|
Menu Close Menu

Polsek Tanjung Duren Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama 3 Pilar

Rabu, 12 Juni 2019 | 23.53 WIB

POLICENEWS.ID Jakarta Barat -- Dalam rangka suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M dan cooling system menjelang pelaksanaan sidang MK, Jajaran personil Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melakukan Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama 3 Pilar berikut Toga dan Tomas Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu (12/06/19).

Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris P SH MH menyampaikan amanat Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK antaranya, kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama ini untuk menguatkan sinergitas dan soliditas 3 Pilar berikut Toga dan Tomas Se Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Mari kita bersama-sama menjaga wilayah kita khususnya Polsek Tanjung Duren, Polres Metro Jakarta Barat dari perilaku anarkisme, dan menolak aksi unras rusuh serta mendukung TNI-Polri menindak tegas pelaku kerusuhan. NKRI Harga Mati," ujar AKP H Risris.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian dalam acara Halal bi halal. Pihaknya berharap agar turut mendokan  Polri makin dicintai masyarakat.  Polri akan berbuat semaksimal mungkin agar masyarakat  nyaman, dapat tidur nyenyak dan mengurangi  tindak kejahatan.

"Kami menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Jakarta Barat bahwa mari kita jalin persaudaraan dan kekompakan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusip," Imbuhnya.
Bagikan:

Komentar