|
Menu Close Menu

Penandatangan Kontrak Fisik Dak Tahun 2019 Lingkup Dinkes Kab.Takalar

Kamis, 20 Juni 2019 | 14.58 WIB

POLICENEWS.ID Takalar -- Untuk memperlancar pelayanaan kesehatan kepada masyarakat akan dilakukan Pembangunan dan Renovasi di 4 puskesmas di Kab. Takalar yaitu renovasi puskesmas Aengtowa, Pattallassang, Mangarabombang dan pembangunan Puskesmas Kepulauan Tanakeke. Hal ini di tandai dengan Penandatangan Kontrak Fisik Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2019  antara 4 Direktur C diantaranya CV Gemilang, CV Jangka Utama, CV Bajiki Kontruksi dan CV Sumber Resky Abadi dengan PKK dari pihak Dinkes di Ruang Kerja Kepala Dinas Kesehatan Kab. Takalar, Kamis 20 Juni 2019.

Kadis Kesehatan dr. Nilal Fausiah, M.Kes saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa tujuan pertemuan ini untuk mempertemukan pihak-pihak terkait dalam pembangunan proyek-proyek ini sehingga lebih mudah menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan selama proses pembangunan dan juga untuk menyamakan persepsi dengan pihak-pihak pelaksana dan pengawas termasuk ppk untuk kelancaran kegiatan kedepan.

Kadis berharap agar pembangunan dan renovasi 4 puskesmas ini dapat berjalan lancar dan tepat waktu sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat berjalan lancar.

Pejabat Pembuat Komitmen H. Nasrul Rauf dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa Proses ini bukan awal tapi merupakan proses pertengahan karena proses dimulai dari proses fisik, proses lelang dan proses penandatangan kontrak. Proses yang di lewati adalah proses yang sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. 

"Dalam penandatangan tersebut diharapkan agar dalam pengerjaan proyek untuk memperhatikan kualitas dan kuantitas sehingga pekerjaan tepat waktu dan tepat mutu dan juga dapat berkomunikasi dengan baik dan Sebelum pembangunan di mulai agar memperhatikan alas haknya, jangan sampai ada yang mengklaim lahannya". Tegas PPK.

Penandatangan dihadiri Para direktur perusahaan yang akan melakukan proyek serta para pengawas direktur perusahaan.
Bagikan:

Komentar