|
Menu Close Menu

Panglima TNI Kunjungi Yonarmed 1 Kostrad dan Madivif 2 Kostrad

Sabtu, 08 Juni 2019 | 18.13 WIB

POLICENEWS.ID Malang -- Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 1 Kostrad dan Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Malang. Jum’at (7/5).

Panglima TNI mengawali kunjungannya di Yonarmed 1 Kostrad yang disambut oleh Danyonarmed 1 Kostrad, Mayor Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol di depan pintu gerbang Mako Yonarmed 1 Kostrad dilanjutkan dengan jajar kehormatan, kemudian menuju ruang transit untuk menerima paparan oleh Danyonarmed 1 Kostrad.

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan kebanggannya kepada satuan Yonarmed 1 Kostrad.

“Kostrad sebagai komando utama pembinaan dan operasional harus selalu meningkatkan profesionalisme dan disiplin prajurit untuk menghadapi beragam ancaman yang mengganggu integritas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkap Panglima TNI.

“Prajurit harus banyak belajar dan menguasai teknologi, karena kalian mengawaki Alutsista yang sangat canggih dan modern, sehingga pelaksanaan tugas pokok di satuan dapat berjalan dengan maksimal serta profesional,” tegas Panglima TNI.


Usai meninjau Yonarmed 1 Kostrad, Panglima TNI beserta rombongan langsung menuju Madivif 2 Kostrad didampingi Pangdivif 2 Kostrad.

Selanjutnya, Panglima TNI dan Pangdivif 2 Kostrad langsung meninjau Pangkalan serta meninjau proyek yang ada di Madivif 2 Kostrad.

Selesai meninjau Madivif 2 Kostrad, Panglima TNI dan rombongan menuju Hall untuk menerima paparan singkat oleh Pangdivif 2 Kostrad.

Kegiatan kunjungan Panglima TNI diakhiri dengan melaksanakan sesi foto bersama di depan Hall Madivif 2 Kostrad.

Turut mendampingi Panglima TNI antara lain Aslog Panglima TNI, Waasren KASAU, Danrem 083, Danmen Armed 1 Kostrad, Dandim 0818, Dandim 0833, serta pejabat Asisten Divif 2 Kostrad
Bagikan:

Komentar