|
Menu Close Menu

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Gelar Apel Konsolidasi Pasukan di Lapangan Benteng

Kamis, 13 Juni 2019 | 23.19 WIB

POLICENEWS.ID Medan --  Seribuan pasukan gabungan  TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, KPU dan Bawaslu menggelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 di Lapangan Benteng , Kamis (13/06/19)

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S. Fadhillah dan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH,MH. Dalam kegiatan ini turut hadir PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, personil TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, KPU dan Bawaslu.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu penghormatan pasukan dilanjutkan dengan amanat dari Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut. Pangdam I/BB mengatakan bahwa Kodam I/BB dan jajaran siap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Sumut proses sidang yang berlangsung berjalan aman dan kondusif.

Kapolda Sumut  juga mengajak seluruh personel merapatkan barisan bersama-sama mengawal proses persidangan hasil Pemilu yang akan digelar MK pada 14 s/d 28 Juni 2019. Beliau berharap situasi yang aman dan tertib saat ini bisa terus dipertahankan dengan sinergitas TNI-Polri serta seluruh lapisan masyarakat "Kalau situasi aman dan damai, maka semua pihak khususnya masyarakat akan senang serta tenang dalam beraktifitas", tutupnya
Bagikan:

Komentar