|
Menu Close Menu

Esok, Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Panca Lautang Sidrap Diserahterimakan

Rabu, 26 Juni 2019 | 17.09 WIB

POLICENEWS.ID Sidrap -- Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Panca Lautang akan berganti. Kabag Ops Kompol Alias Ardy akan digantikan oleh Kompol Soma Miharja, S.Sos, MM. Sedangkan jabatan Kapolsek Panca Lautang dari Iptu Hariyullah akan digantikan oleh Iptu Syarifuddin, HMT.

Serah terima jabatan akan digelar di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe No 1, Pangkajene, Sidrap, esok, Kamis (27/6/19) pagi.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan, mutasi di lingkup polri adalah hal yang biasa dan semua insan polri akan merasakan yang namanya mutasi.

"Mutasi sebagai bentuk rotasi dan penyegaran, ini merupakan hal biasa di tubuh Polri " ujar Budi Wahyono saat dikonfirmasi

Selanjutnya Kompol Alias Ardi bakal bergeser ke Biddokkes Polda Sulsel dalam rangka berobat, sedangkan Iptu Hariyullah menjabat Perwira Yanma Polda Sulsel.

Kompol Soma yang akan menjabat Kabag Ops Polres Sidrap sebelumnya merupakan Pamen Polres Gowa, sedangkan Iptu Syarifuddin yang akan menjabat Kapolsek Panca Lautang yang mana sebelumnya beliau menjabat Kaurbinops Satbinmas Polres Sidrap.
Bagikan:

Komentar