|
Menu Close Menu

Danramil 03/Serengan dan Babinsa Kelurahan Kratonan Kunjungi Rumah Budaya.

Kamis, 20 Juni 2019 | 20.56 WIB

POLICENEWS.ID Surakarta -- Babinsa kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Sertu Rumbawa mendampingi Danramil Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Trisakti  mengunjungi rumah budaya yang bertempat di Jl. Mandura No.6 Kelurahan Kratonan Kec. Serengan Kota Surakarta (20/6/2019)

Pada kesempatan ini Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Trisakti mengunjungi rumah budaya Kratonan dengan tujuan sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) dan silaturahmi dengan penjaga rumah budaya kratonan . 

Giatmo selaku penjaga rumah budaya mendampingi Danramil berkeliling di luar maupun di ruangan galeri. Giatmo menjelaskan tentang galeri rumah budaya yang dibangun oleh Nina Akbar tanjung ini merupakan ruang kreatif di Surakarta yang memberikan fasilitas public berupa kegiatan edukasi budaya tanpa di pungut biaya. antara lain latihan menari ,latihan gamelan, latihan bahasa jawa dan bahasa ingris, serta diskusi-diskusi budaya melalui buku maupun film. Selain itu kata Giatmo rumah budaya Kratonan juga mempunyai ruang Smart TV, perpustakaan dan galeri budaya Surakarta.

Bagikan:

Komentar