|
Menu Close Menu

Dandim 0104/Atim Mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-73

Kamis, 20 Juni 2019 | 13.38 WIB

POLICENEWS.ID Langsa - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis beserta jajaran menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang kepada seluruh jajaran anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dimanapun berada.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada segenap prajurit Bhayangkara dimanapun bertugas dan berada, Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai masyarakat,” kata Dandim 0104/Atim, Kamis (20-06-2019) pagi.

Lebih lanjut Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, ini adalah bukti nyata bahwa di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga, “ungkapnya. 

Sosok Polri sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, diantaranya dengan melakukan pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat.

Polri juga merupakan instansi yang sangat akrab dan dekat dengan TNI, sehingga selama ini menjadi partner yang sangat baik.

“TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini dan apabila TNI-Polri bersinergi, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati,” tegasnya.
Bagikan:

Komentar