|
Menu Close Menu

Dandim 0104/Atim Ikuti Dzikir Dan Doa Bersama Di Polres Langsa

Jumat, 28 Juni 2019 | 13.30 WIB

POLICENEWS.ID Langsa - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Danramil 02/Lgs Kapten Inf Widarmawan ikuti dzikir dan do’a bersama pada Kamis malam 27 Juni 2019 yang digelar Polres Langsa, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, yang bertempat di Polres Langsa, Jum’at (28-06-2019).

Tema pengajian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yakni “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Dalam dzikir dan doa bersama kali ini di pimpin oleh majelis dzikir Kota Langsa serta ceramah di bawakan oleh Ustad Ahmad Asy'ari S.Ag.

Kegiatan doa bersama sekakigus memberikan santunan anak yatim,  bertujuan untuk memohon kepada Allah supaya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langsa, dan nasional selalu dalam keadaan aman dan kondusif, dan yang paling utama dalam menghadapi putusan sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan,SIK,M.Sc dalam sambutannya mengatakan bahwa, seluruh anggota Polri agar selalu bersyukur, introspeksi diri, dan memanjatkan doa sebagai harapan ke depan seiring bertambahnya usia.

Ia juga mengatakan, karena tugas dan tanggung jawab Polri sebagai aparat keamanan dan penegak hukum akan semakin berat. Mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas karunianya"

Lanjutnya, kita sebagai anggota Polri diberikan kelancaran dan keselamatan dalam bertugas,  yang harus siap sewaktu-waktu bila diperlukan oleh dinas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, "pungkasnya.
Bagikan:

Komentar