|
Menu Close Menu

Bupati Pinrang Ajak Mahasiswa Ikut Membangun Daerah

Jumat, 28 Juni 2019 | 23.31 WIB

POLICENEWS.ID Pinrang — Bupati Pinrang Irwan Hamid menyempatkan diri untuk  menghadiri gelaran Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke XIV Cabang Pinrang, Jumat (28/6/2019) di The M Hotel.

Bersama Bupati Irwan, Turut Hadir Komandan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang, Letkol Arm Lukman Sasono, dan Kepala Kepolisian Resort Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH.

Dalam sambutannya  Bupati Irwan mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat mendorong majunya organisasi kemahasiswaan yang ada di Pinrang tak terkecuali PMII. Menurut Irwan, jika pemerintah bersinergi dengan organisasi kemahasiswaan, Irwan meyakini dunia pendidikan di Pinrang akan lebih baik.

“Selama kita mau berkomunikasi dan bersinergi, Pemerintah terbuka bagi siapapun termasuk PMII” ungkap Irwan.

Lebih lanjut Bupati Irwan mengungkapkan, Mahasiswa tidak lepas dari dunia pendidikan olehnya itu,  Terkait hal itu, Bupati menyampaikan komitmen Pemerintah Pinrang dalam mendukung kemajuan bidang pendidikan.

Bupati juga mengajak seluruh kader PMII Pinrang untuk berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Pinrang. “Mari bersama sama berkontribusi dalam pembangunan di Pinrang” tutup Irwan.

Sementara Zaenal Umar, Pengurus Ika PMII Cabang Pinrang yang juga Sekretaris Umum PC NU Pinrang mengucapkan banyak terimakasih Kepada Bupati atas perhatian Pemerintah terhadap PMII. Alumni PMII, lanjut Zaenal Umar juga berkomitmen untuk membangun Pinrang Bersama dengan Pemerintah
Bagikan:

Komentar