|
Menu Close Menu

Apel Perdana Pasca Lebaran, Kapolres Gowa Cek Kehadiran Personil Satu Per Satu

Senin, 10 Juni 2019 | 21.53 WIB

POLICENEWS.ID Gowa -- Bertempat di halaman kantor, pada Senin (10/06) pagi ini jajaran Polres Gowa melaksanakan apel perdana pasca perayaan lebaran Idul Fitri 1440 H.

Apel yang dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini, turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, kapolsek, perwira, bintara, dan ASN lingkup Polres Gowa.

Mengawali pelaksanaan apel perdana ini, dimanfaatkan oleh Kapolres untuk melakukan pengecekan terhadap kehadiran personilnya.

"Hari ini, kita laksanakan pengecekan kehadiran personil, mengingat ini adalah apel perdana pasca lebaran Idul Fitri 1440 H dan pengamanan Ops Ketupat, yang berarti kegiatan rutin kepolisian sudah kembali normal," ucap Akbp Shinto Silitonga dalam arahannya.

Dengan didampingi Kasi Propam Iptu Isyamsyah, nampak orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun turun langsung mendatangi setiap barisan personil, guna melakukan pengecekan langsung terhadap kehadiran dari masing-masing bag/sat/sie, dengan menanyakan kepada para danton yang di lanjutkan penghitungan jumlah personil yang hadir. 

"Terima kasih. Alhamdulillah kehadiran personil nyaris maksimal dalam pelaksanaan apel perdana ini. Ini adalah bukti bahwa setiap personil sudah bertanggung jawab untuk dirinya masing-masing," terang Kapolres pasca melakukan pengecekan.

Lebih lanjut, Kapolres juga tak luput mengungkapkan apresiasi terhadap personil yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada rangkaian pelaksanaan pengamanan, mulai dari bulan Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri. 

"Terima kasih rekan-rekan atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dengan baik. Saya harap, kinerja ini dapat terus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat," ujar Akbp Shinto Silitonga.
Bagikan:

Komentar