|
Menu Close Menu

Adanya Jalan Tol serta Pos Pelayanan Polri, Perjalanan Saya saat Mudik Cepat dan aman

Minggu, 09 Juni 2019 | 23.18 WIB

POLICENEWS.ID SERANG - Pembangunan Infrastruktur Jalan Tol oleh pemerintah untuk kelancaran perjalanan serta pengamanan yang dilakukan oleh Polri dalam melaksanakan mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H, mendapatkan apresiasi yang luarbiasa dari masyarakat yang melaksanakan mudik.

Salah satu masyarakat dari daerah Jasinga, Bogor, Hendra yang melaksanakan mudik liburan bersama keluarganya ke pantai carita Pandeglang kepada awak media, Minggu (09/06/2019) pukul 18.00 WIB di Dermaga Pos Pelayanan sampaikan apresiasi kepada pihak pemerintahan telah membangun infrastruktur Jalan tol, Dermaga serta beberapa alternatif Jalan lainnya, sehingga dapat berjalan lancar selama perjalanan mudik serta perjalanan menjadi cepat.

"Alhamdulillah, selama perjalanan saya dari daerah Jasinga, Bogor hingga saat ini berjalan lancar dan aman. Apalgi  selama perjalanan banyak terlihat Pos Pelayanan Polri dan TNI. Jadi, tidak perlu ragu dalam perjalanan. Saya beserta keluarga sangat merasakan sekali kenyamanan mudik tahun ini,"terang Hendra

Lebih lanjut, Yadi beserta keluarganya mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah bersinergi dalam menjaga dan mengamankan masyarakat yang melaksanakan mudik atau liburan panjang.

"Apresiasi selanjutnya kami berikan kepada pihak ASDP terhadap fasilitas dermaga dan pelayanan pelabuhan yang sangat baik. Sehingga cepat mudik dan lancar. Kepada Polri dan TNI yang telah bekerja keras amankan jalur mudik dan wisata sebagai jaminan keamanan, kami sekeluarga ucapkan terimaksih,"tutup Hendra
Bagikan:

Komentar