|
Menu Close Menu

Kodim 0104/Atim Sediakan Rest Area bagi Pemudik

Rabu, 29 Mei 2019 | 16.02 WIB

POLICENEWS.ID Langsa - Jelang arus mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H tahun 2019 yang kian padat hingga hari-H nanti, Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur khususnya yang berlokasi di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Banda Aceh sediakan Rest Area atau tempat peristirahatan bagi pemudik yang melakukan perjalanan jauh guna merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar dikampung halamannya masing-masing, rabu (29-05-2019).

Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis saat di Makodim Langsa mengatakan bahwa siapa saja yang sedang melakukan perjalanan jauh menuju kampung halamannya untuk merayakan Lebaran bersama keluarga dapat mampir atau singgah di Rest Area jajaran Kodim 0104/Atim dan memanfaatkan fasilitas tempat peristirahatan yang telah kami sediakan secara gratis, "ungkapnya kepada Tim Media Center.


Untuk menjaga keselamatan saat diperjalanan, Dandim menghimbau agar para pemudik melakukan istirahat ketika mengalami kelelahan dalam berkendara. Masing-masing pemudik dapat memperhatikan tanda-tanda yang dipasang disepanjang jalan sekitar Rest Area yang telah disediakan. Lokasi Rest Area Kodim 0104/Atim ada di sepanjang 2 kabupaten/kota mulai dari Kota Langsa hingga Kabupaten Aceh Timur.

“Lebih baik lambat asal selamat, ”Kita dapat merayakan Lebaran bersama keluarga dengan aman, lalu nantinya kembali untuk bekerja dengan tenang, tegas Dandim lagi mengingatkan.
Bagikan:

Komentar