|
Menu Close Menu

"Kodim 0104/Atim Gelar Tausiyah Ramadhan Dan Buka Bersama"

Senin, 27 Mei 2019 | 23.41 WIB

POLICENEWS.ID Langsa -- Kodim 0104/Aceh Timur gelar kegiatan Tausiah Ramadhan dan Buka Puasa Bersama dengan unsur Forkopimda Kota Langsa dan Muspida Kabuaten Aceh Timur, yang bertempat di Makodim, Jalan Ahmad Yani, Desa Paya Bujuk Seulemak, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Senin (27-05-2019).

Alhamdulillah kita sudah memasuki puasa yg ke 22 hari semoga  kita masih di berikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakana sisa puasa sampai habis masanya puasa pada tahun ini, "kata Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. 


Menurutnya, selain buka puasa bersama kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi antara kodim 0104/Atim dengan Pemkab kota langsa dan Aceh Timur, "jelasnya. 

Ustadz Thabri, Lc. MA juga memberikan tausiyah dengan tema Hawa Nafsu. Kegiatan tersebut juga ditandai dengan pemberian santunan anak yatim oleh Unsur Forkopimda Kota Langsa. 


Tampak dari pantauan Tim Media Center Kodim 0104/Atim hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda Kota Langsa, Bupati Aceh Timur yang diwakili Asisten IV Kab. Aceh Timur M. Amin, SH, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa, Waka Polres Langsa  Kompol Budi Dharma, SH, Dansubpom Langsa Lettu Cpm. Asep Saepudin, Dan Tepbek Kota Langsa Kpt Cba Gustav Sangaji, Jajaran Camat Se-kota Langsa, Jajaran Perwira Staf dan Danramil Kodim 0104/Atim, Jajaran Kabag dan Kapolsek Polres Langsa, Personel Kodim 0104/Atim, dan Pimpinan Dayah Misbahul Ulum Tengku Abati Aramiah
Bagikan:

Komentar