|
Menu Close Menu

Jaga Sinergitas, Polres Luwu Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda

Selasa, 28 Mei 2019 | 10.23 WIB


POLICENEWS.ID Luwu -- Memasuki hari ke-23 Ramadhan 1440 Hijriyah, Polres Luwu menggelar ceremony bersama Forkopimda Luwu berupa Buka Puasa Bersama anak panti asuhan serta sejumlah tokoh dan elemen masyarakat di halaman Mapolres Luwu, Jalan Merdeka Selatan no.03, Belopa, Luwu pada Senin (27/05/19).

Dihadiri oleh Bupati Luwu Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd, Ketua DPRD Luwu Andi Muharrir, Dandim 1403/Swg Letkol Inf. Imasfy, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Teguh Afriano,SH,MH, Kejari Luwu Gede Edy Bujayanasa, Pabung TNI dan para Danramil, Segenap Forkopimda ini dijamu langsung Kapolres AKBP Dwi Santoso bersama Ketua Bhayangkari Luwu Ny. Echy. Berbagi rezeki dengan anak yatim dan Warakawuri Luwu.

AKBP Dwi mengungkapkan bahwa selain dalam rangka meningkatkan dan mengeratkan jalinan silaturahim baik jajaran Muspida Luwu dan instansi vertikal lainnya, acara Buka Puasa ini juga untuk menjalin kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat. "Dengan hubungan yang harmonis dan sinergitas yang terjalin, dapat menyatukan visi dan misi serta komitmen diantara seluruh komponen dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Luwu," terang AKBP Dwi.

Beberapa deret rangkaian acara turut meramaikan ceremony yang sederhana ini, seperti lantunan shalawat oleh Tim Marawis Polres Luwu, penyampaian tauziah singkat oleh Ust. H. Amilmuddin hasyam,S.Km, M.Kes dan ditutup dengan penyerahan tali asih kepada para warakawuri Bakon Polres Luwu dan anak yatim piatu oleh Kapolres Luwu, beserta jajaran Polres Luwu.(Dian)
Bagikan:

Komentar