|
Menu Close Menu

Matangkan Program / Kegiatan Tahun 2020 Dinas Pendidikan Kota Makassar Gelar Rapat Finalisasi

Sabtu, 16 Maret 2019 | 00.25 WIB

Policenews.id Makassar - Dinas Pendidikan Kota Makassar menggelar Rapat Finalisasi Program / Kegiatan Dinas Pendidikan Kota Makassar Tahun Anggaran 2020 , di SMP Negeri 13 Makassar Jumat (15/03/2019).


Rapat Finalisasi Program / Kegiatan Dinas Pendidikan Kota Makassar Tahun Anggaran 2020 menindaklanjuti hasil Forum Perangkat Daerah Dinas Pendidikan Kota Makassar dilaksanakan dalam rangka analisa maupun evaluasi serta penyusunan renja perencanaan pembangunan Kota Makassar terutama di Bidang Pendidikan yang di gelar bulan Pebruari yang lalu.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabid, Kasi, Kasubag, Korwas, Kord. Penilik, Ka. UPTD, Ketua K3S, dan Ketua MKKS, Lingkup Dinas Pendidikan Kota Makassar.


Sementara itu Kadis Pendidikan kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando , M.P., M.Si, mengatakan "Inilah saatnya kita bangun Sinergitas Pemerintahan dengan menghilangkan sekat sekat untuk membangun Makassar & menjadikan Indonesia lebih hebat di masa yg akan datang. "

"Partisipasi masyarakat dalam peningkatan mutu pendidikan itu yang utama. Beratus-ratus triliunan pun rupiah yang digelontorkan Pemerintah untuk Pendidikan, akan sia-sia tanpa perencanaan yang baik dan kerja ikhlas dari kita semua." tegas Abdul Rahman Bando
Bagikan:

Komentar