|
Menu Close Menu

Kontrol Gudang Logistik KPU, Kpolres Pinrang Tekankan Personil Perketat Keamanan

Selasa, 26 Maret 2019 | 15.42 WIB


PoliceNews.id PINRANG, - Guna Memastikan kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2019, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH di dampingi Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Lateng, SH dan staff KPU Pinrang melakukan kontrol Gudang Logistik KPU Pinrang di Kantor KPU Pinrang, Jl. Bintang, kecamatana Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.  Selasa, (26/03/2019).

Selain melakukan kontrol gudang logistik, Kapolres juga memberikan atensi kepada personil Polres Pinrang yang melaksanakan pengamanan KPU maupun Gudang Logistik KPU, agar tetap melaksanakan tugas tugas dengan profesional dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Kami melakukan kontrol tentang kesiapan logistik Pemilu apa saja yang telah masuk, yang akan digunakan pada Pemilu tahun 2019 nanti," ujar Kapolres.


Kapolres menambahkan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, personil pengamanan harus terus mengawasi dan menjaga logistik pemilu yang akan digunakan pada pelaksanaan Pemilu 2019.

"Harapan kami, pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Pinrang dapat berjalan dan terselenggara dengan aman, damai dan sejuk." Tutupnya. (SMpin)

Bagikan:

Komentar