|
Menu Close Menu

Kapolres Pinrang Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi Terkait Aksi Teror Di Slandia Baru

Sabtu, 16 Maret 2019 | 12.18 WIB


PoliceNews.id PINRANG, - Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH mengecam aksi penembakan yang terjadi di Masjid Kota Christchurch, Selandia Baru.

Dimana, penembakan tersebut terjadi di Masjid Al Noor di Deans Ave dan Masjid Linwood di Linwood Ave. Pelaku melakukan penembakan menjelang pelaksanaan salat Jumat, Kamis 15 Maret 2019.

Dijelaskan bahwa, tragedi yang menewaskan puluhan orang tersebut sangatlah tidak mencerminkan sisi kemanusiaan.

“Hal tersebut sangat tidak dibenarkan, terjadinya aksi penembakan itu tidak memiliki rasa kemanusiaan, karena menimbulkan banyak warga yang tewas,” ujar Kapolres Pinrang, Bambang Suharyono.

Lanjut dijelaskan bahwa, masyarakat Indonesia juga, khususnya di Kabupaten Pinrang diminta agar tidak terprovokasi dan menyebarkan konten berbauh kekerasan tersebut.

“Kami juga meminta seluruh masyarakat, khususnya di Pinrang ini untuk tidak terprovokasi atas peristiwa yang terjadi. Mari kita sama-sama menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama,” jelasnya.



Orang nomor 1 di Polres Pinrang itu juga menegaskan bahwa, penembakan yang dilakukan itu sangat biadab dan tidak berprikemanusian. (SMpin)
Bagikan:

Komentar