|
Menu Close Menu

SURAT SUARA PILEG TIBA, KPU KEPULAUAN SELAYAR SIAPKAN SORTIR

Minggu, 17 Februari 2019 | 00.15 WIB
Kepulauan Selayar, Logistik Pemilu Tahun 2019 berupa Surat Suara telah tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini, Sabtu (16/2). Disaksikan oleh Asisten II Setda Kepulauan Selayar, Ir. H. Arfang Arif, Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol. Syamsuddin. P, Bawaslu Kepulauan Selayar, Abd. Kadir, logistik tersebut diserah
terimakan dari pihak perusahaan kepada Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin. Penyerahan logistik ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar yang menjadi pusat pengelolaan logistik yang ditunjuk oleh KPU Kepulauan Selayar.

Surat suara yang telah tiba ini adalah surat suara untuk Pemilihan Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar untuk 5 Daerah Pemilihan.
"Untuk surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta surat suara Pemilihan Anggota DPD belum tiba dan kami masih menunggu informasi dari KPU Provinsi Sulawesi Selatan" terang Nandar Jamaluddin, Ketua KPU Kepulauan Selayar.

Sesuai dengan manivest dari pihak perusahaan, surat suara yang tiba sebanyak 189 koli.
"Secara keseluruhan, logistik yang tiba hari ini sebanyak 187 koli dan 2 koli lagi untuk Pemilihan Suara Ulang (PSU)" lanjut Nandar.

Terpisah, Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kepulauan Selayar menjelaskan bahwa sesuai dengan jadwal yang telah disiapkan, sortir surat suara ini akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 26 Februari 2019 mendatang.
"Disamping pelaksanaan sortir, kami juga akan mulai melaksanakan perakitan Kotak Suara "tutup Zaenal Arifin Amus.

(As)
Bagikan:

Komentar