|
Menu Close Menu

Kapolsek Tanjung Duren Bersama Personil Melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Hari

Senin, 04 Februari 2019 | 18.39 WIB



Policenews.id Jakarta Barat - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana SIK berikut Personil Polsek Tanjung Duren melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari mulai pukul 06.00 WIB,  guna memberikan pelayanan terbaik agar aktifitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Petabang Birana SIK mengatakan, keberadaan personil kepolisian dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah, sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan guna memberikan pelayanan, kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

"Pengaturan arus lalu lintas pagi tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, akan tetapi keberadaan personil petugas kepolisian di simpul jalan, pintu rel kereta api serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan," Ujar Kompol Lambe, Senin (04/02/19).

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan menciptakan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

 “Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar”Katanya.
Bagikan:

Komentar