|
Menu Close Menu

Kapolsek Marioriwawo hadiri penanaman 3000 pohon refleksi 3 tahun Pemerintahan Bupati Soppeng

Jumat, 15 Februari 2019 | 10.45 WIB



SOPPENG - Polres Soppeng, Kapolsek Marioriwawo iptu Agustinus teko SH menghadiri kegiatan penanaman pohon serentak dikabupaten Soppeng  dalam rangka memperingati  Refleksi 3 Tahun Pemerintahan Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak SE , Jumat  (15/2/2019).

Khusus  Kec Marioriwawo  500 Pohon Dan dibagi   di Kelurahan dan desa desa. penanam serentak untuk Kel Tettikenrarae dilaksanakan di terminal Takalala dan Paccora jalan poros bulu dua kegiatan di Hadiri Camat Marioriwawo, Danramil,Lurah Tettikenrarae serta para kepala UPTD Se Kec Marioriwawo.

Kapolsek  mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan kesadaran seluruh masyarakat, terutama para generasi muda akan keberlangsungan lingkungan yang terjaga.

“Terutama para anak muda sekarang kiranya bisa lebih mencintai bumi kita ini, hal itu bisa diwujudkan dengan memelihara atau menanam berbagai tumbuhan di lahan yang ada di sekitarnya”.

“Diharapkan juga, aksi tanam pohon tidak hanya berakhir pada saat itu saja. Tetapi, dilanjutkan dengan merawat pohon yang sudah ditanam secara serentak dan Kegiatan untuk menjaga kelestarian pohon akan dilakukan berkesinambungan”ujar Kapolsek


Bagikan:

Komentar