|
Menu Close Menu

Jadi Irup Upacara, Ini Nasehat Kapolsek Lembang Kepada Para Siswa-Siswi SMK

Senin, 18 Februari 2019 | 18.46 WIB


PoliceNews.id PINRANG, – Kapolsek Lembang Polres Pinrang AKP Muksin, SH. menjadi Pembina Upacara pada saat pelaksanaan Upacara bendera hari Senin tanggal 18 Februari 2019 bertempat di SMK Negeri 9 Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Senin (18/2/2019).

Dalam Upacara bendera ini Kapolsek Lembang bertindak selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah para guru dan Staf serta para siswa/siswi SMK Negeri 9 Pinrang.


Kapolsek Lembang memberikan amanat kepada para peserta Upacara, yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin para siswa siswi serta menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik jadi pelaku maupun korban kejahatan.

Dan tak lupa Kapolsek Lembang. menghimbau agar para siswa siswi untuk disiplin dalam berlalu lintas karena sangat perlu di laksanakan oleh pelajar misal dalam penggunaan helm dan etika dalam berlalu lintas.

“Selain itu para kita semua harus taat pada peraturan perundang-undangan yang ada salah satunya mentaati aturan atau rambu- ràmbu lalulintas dan pada saat mengendarai kendaraan sepeda motor, agar menggunakan helm serta lengkapi dengan surat-surat kendaraan lainnya,” tuturnya.

Harapan saya kepada siswa siswi agar jangan sekali-sekali mencoba menggunakan Narkoba, karena sekali mencoba akan sulit lepas dari hal tersebut, dan akan merusak masa depan para siswa/siswi, bahkan akan berujung kematian,” tegas AKP Muksin, SH.

Maksud dan tujuan diadakannya pembinaan ke sekolah-sekolah di Wilayah Hukum Polsek Lembang Polres Pinrang adalah untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dalam rangka program Polisi Peduli anak. Dan kegiatan ini akan dilakukan secara terus berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Lembang Polres Pinrang. (SMpin)

Bagikan:

Komentar