|
Menu Close Menu

Ciptakan Pemilu Aman damai dan Sejuk, Polres Soppeng gelar Tabligh Akbar

Selasa, 26 Februari 2019 | 11.14 WIB


POLICENEWS.ID SOPPENG - Polres Soppeng menggelar Tabligh Akbar dengan Tema Mempererat Ukhuwa Islamiyah Demi menciptakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk tahun 2019 bersama AGH Prof. Dr. Faried Wadjedy, MA, Dr. H. Huzemah, M,Ag, Dr. A. Darussalam T, M,Ag di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng Jl. Pengayoman Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 26/02/19 Pukul 09.00 Wita

Turut hadir Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, Ketua PN, Kajari Soppeng, Waka Polres Soppeng Kompol Catur BS S.H, Para PJU, Personil Polres dan Kodim 1423 Soppeng, Pimpinan SKPD, Pejabat Eselon II, III dan IV, ASN, Guru, Siswa dan Siswi perwakilan Kab. Soppeng kurang lebih 1100 peserta.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al - Quran oleh Ahmad Ramadhani S,Kom dari rumah Tahfiz Latemmamala Soppeng dilanjutkan dengan Sambutan Wakapolres Soppeng

Dalam arahannya Wakapolres Soppeng mengucapkan semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat ukhuwa islamiyah serta menjadikan iman kita lebih kuat terlebih menghadapi Pemilu 2019.

Sementara Bupati Soppeng dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat menciptakan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, sehingga Pemilu berjalan lancar.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah oleh AGH Prof. Dr. Faried Wadjedy, MA, Dr. H. Huzemah, M,Ag Drs. A. Darussalam T, M,Ag.
Bagikan:

Komentar