|
Menu Close Menu

Dandim dan Kapolres Aceh Timur Jalin Ukhuwah Islamiah Lewat Safari Subuh

Minggu, 27 Januari 2019 | 18.27 WIB

Policenews.id Aceh Timur - Dengan adanya safari subuh berjama'ah ini kita bisa menjalin Ukhuwah Islamiah yang lebih erat lagi, sehingga kita bisa bersatu, bisa saling tegur sapa dan mempererat silaturahmi, sambutan yang dikatakan Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dalam kegiatan Safari Subuh, yang bertempat di Masjid Al-Kubra, Gampong Blang Pauh Sa, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (27-01-2019).

Lanjutnya, "jadi untuk itu mari kita terus jalin persatuan ummat, apalagi kita sudah memasuki tahapan pesta Demokrasi yaitu Pilpres dan Pilleg, walaupun kita berbeda pilihan, ukhuwah islamiah tetap selalu kita jaga demi tegaknya persatuan ummat sehingga ummat Islam tetap bersatu, "pungkas Dandim. 

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, MH juga menambahkan pesan Kamtibmas pada kegiatan Safari Subuh ini, "mari kita jaga selalu Kamtibmas, karena Kamtibmas ini bukan hanya menjadi tugas Polisi dan TNI saja akan tetapi menjadi tugas kita bersama, "ungkapnya. 
Jadi teruslah kita jalin ukhuwah islamiah kita apalagi kita sudah memasuki tahapan Pilpres dan Pilleg jadi kita bersama sama menjaga Kamtibmas demi kelancaran pesta Demokrasi ini. Jangan kita jangan cepat percaya dengan adanya informasi yang ada di media sosial, biasakan kita bertabayyun sebelum kita share, jadi bijaklah kita dalam menggunakan media sosial, jangan kita percaya dengan berita Hoax, "pungkas Kapolres Aceh Timur itu. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Subuh berjamaah, serta Dzikir bersama yang di Imami oleh Tengku Tarmizi. Tausiah juga disampaikan oleh Tengku Tarmizi dengan tema "Menegakkan Ukhuwah Islamiah Demi Tercapainya Persatuan Ummat". 

Hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Muspika Julok, Jajaran Danramil Kodim 0104/Atim, Tgk. H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua), Kepala KUA Julok Lukmanul Hakim S.Ag, Ketua FPI Aceh Timur Tgk. Nazaruddin, Geuchik Sekecamatan Julok, Perangkat Desa, dan Masyarakat.
Bagikan:

Komentar