|
Menu Close Menu

Tabrakan di Ratahan, Seorang Bocah 6 Tahun Jadi Korban

Selasa, 30 Oktober 2018 | 20.08 WIB

bacaPOL.com Mitra - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Selasa pagi (30/10/2018), dimana sebuah kendaraan sepeda motor jenis Honda Blade menabrak seorang pejalan kaki, IR (iman), 6 tahun, Warga Kalatin, Kelurahan Lowu Utara.

Diketahui sepeda motor Honda Blade warna merah (tanpa TNKB) yang dikendarai oleh lelaki Olviano Walintukan, 13 tahun, bergerak dari arah utara menuju selatan Kelurahan Lowu Utara, tiba di TKP menabrak pejalan kaki, IR (iman), seorang siswa SD, yang berada di badan jalan sebelah kiri.

Akibat lakalantas ini, korban IR (Iman) mengalami benturan di kepala dan luka lecet di bagian kaki kanan, sehingga langsung dilarikan ke Puskesmas Ratahan selanjutnya dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Malalayang, Manado.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki, membenarkan kejadian lakalantas ini. “Laporannya telah diterima; kami telah melakukan olah TKP dan mengamnkan barang bukti sebuah kendaraan sepeda motor Honda Blade tanpa TNKB, saat ini dalam proses penyelidikan dan penyidikan,” ungkapnya.
Bagikan:

Komentar