|
Menu Close Menu

PJ.Sekkab Takalar Kunjungi Korban Bencana Alam Asal Takalar

Kamis, 04 Oktober 2018 | 11.35 WIB

bacaPOL.com Takalar - Tak butuh waktu lama, sesuai instruksi Pj. Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM.,  Kabag. Humas H. Zulkarnain,SH.,MM bersama Kasubag Humas dan Publikasi Mustafa,S.Sos dan Kasubag. Sosial Bagian Kesra Setda. Takalar usai mengunjungi korban gempa bumi dan tsunami asal Takalar pada Rabu sore (3/10/2018) yang terjadi di Palu Prov. Sulteng beberapa waktu lalu dan langsung melaporkan tentang kondisi dan kebutuhan apa saja yang dibutuhkan para korban, Pj. Sekkab. Takalar langsung menyikapi. 

Pemerintah Daerah melalui Pj. Sekkab. Takalar sangat peduli terhadap musibah di Palu,  oleh karena itu sehabis shalat magrib berjamaah di mushollah pada Rabu (3/10/2018) H. Arsyad bersama rombongan  diantaranya Kadis perikanan, Kabag humas, kabag pembangunan, kabag kesra, kasubag Humas dan Publikasi dan kasubag sosial mendatangi korban untuk memberikan bantuan dari Posko Pemda Takalar kepada 7 warga Takalar di Lingkungan Solonga Kel. Pappa Kec. Pattallassang yang selamat dari Bencana di Donggala-Palu Prov. Sulteng. 
"Pemberian bantuan ini, semata-mata atas kepedulian Pemkab Takalar atas musibah yang ditimpa oleh masyarakat asal Takalar yang sedang merantau di Palu. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban yang dipikul oleh saudara kita yang menjadi korban bencana di Palu". Ujar Pj. Sekkab H. Arsyad pada kesempatan tersebut. 

"Kami dari Pemkab. Takalar turut berduka atas apa yang terjadi di Palu. Dan kami harap korban gempa yang telah kembali ke kampung halamannya khususnya warga Takalar agar dapat sabar dan tabah atas musibah yang ditimpanya". Tutup H. Arsyad.
Bagikan:

Komentar