|
Menu Close Menu

Wakil Bupati Pinrang Lepas Perwakilan Peserta Karang Pamitraan Nasional Pinrang ke Malang

Minggu, 12 Agustus 2018 | 13.42 WIB
bacaPOL.com Pinrang - Jelang Pelaksanaan Karang Pamitraan Nasional yang akan berlangsung dari tanggal 12 s/d 19 Agustus 2018 di Malang, Provinsi Jawa Timur, Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama lepas perwakilan Peserta asal Kabupaten Pinrang.

Wakil Bupati Pinrang Muh. Darwis Bastama melepas perwakilan peserta asal Kabupaten Pinrang di Rujab Wakil Bupati Pinrang. Sabtu, 11 Agustus 2018

Pelepasan kepada 15 orang Peserta Karang Pamitraan Nasional sangat di apresiasi oleh Wakil Bupati Pinrang, karena merupkan kegiatan yang sangat istimewa khususnya pembina pelatih atau pramuka dewasa yang dilaksanakan sekali dalam 5 tahun.

Wakil Bupati Pinrang dalam sambutannya melepas kontingen Kabupaten Pinrang menuju Malang Jawa Timur berharap bahwa dalam ajang pertemuan para pembina dan pelatih bisa mendapat nilai maksimal, khususnya untuk pembinaan peserta didik dan berharap ada inovasi untuk pengembangan pembinaan pramuka khususnya di Kabupaten Pinrang pada saat kembali.

"Kami berharap kepada 15 calon peserta KPN bisa mendapat nilai maksimal, khususnya untuk pembinaan peserta didik dan saya harap ada inovasi yang bisa di terapkan untuk pengembangan kepada generasi pramuka kedepan, khususnya di kabupaten Pinrang". Ucap Darwis.

Lanjut Darwis Bastama, menyampaikan bahwa dirinya selaku ketua kwarcab Pinrang sekaligus atas nama pemerintah kabupaten Pinrang memberi dukungan kepada para peserta Karang Pamitran Nasional yang mewakili kabupaten Pinrang di Malang, serta berharap kepada para peserta agar tetap menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan Kontigen berlangsung. (SMpin)
Bagikan:

Komentar