|
Menu Close Menu

Menjelang Hut RI Ke-73, Polres Sinjai Gelar Pesta Rakyat Sekaligus Silaturahmi Dengan Warga Sinjai

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 20.03 WIB
bacaPOL.com Sinjai - Pada hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2018 pukul 09.30 wita, bertempat dilapangan bahari lappa, kel. lappa, kec. sinjai utara, kab. sinjai, setelah kegiatan silaturahmi kamtibmas, Kepolisian Resor Sinjai menggelar pesta rakyat memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-73, dalam rangka silaturahmi kamtibmas cipta kondisi ops mantap praja 2018.

Adapun kegiatan pesta rakyat yang digelar Polres Sinjai berupa perlombaan panjat pinang, tarik tambang, dan bola daster, yang diikuti masyarakat dari berbagai kecamatan se kabupaten sinjai.


Kegiatan perlombaan dibuka secara resmi oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, S.Sos yang ditandai dengan penendangan bola pertama pertandingan bola daste dan didampingi Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H dan unsur forkopimda sinjai dan undangan lainnya.

Kegiatan Perlombaan untuk Menyemarakan Kemerdekaan Menyambut HUT RI Ke – 73. Dalam kesempatan yang meriah tersebut Kapolres Sinjai menyampaikan ungkapan semangat Nasionalisme serta semarak kemerdekaan dalam kegiatan tersebut.

”Polres Sinjai ingin menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan berbagi kebahagian dalam rangka menyambut semarak kemerdekaan HUT RI Ke- 73. Dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita akan lebih dekat dengan masyarakat. Ujarnya.
Bagikan:

Komentar