|
Menu Close Menu

Ketua IWO Beserta Rombongan Mendapat Sambutan Hangat dari Kadisbudpar Soppeng

Sabtu, 25 Agustus 2018 | 12.14 WIB
bacaPOL.com Soppeng - JODHI YUDONO selaku Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) bersama rombongan dari DPW IWO Sulsel mendapatkan sambutan luar biasa hangatnya dari Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Soppeng, H. Andi Unru Mappajanci, Jumat (24/08/2018) malam di kantor Gabungan Dinas jalan Salotunggo Watansoppeng.

Kedatangan Wartawan senior Kompas. com itu di kota Kalong dalam rangka pelantikan dan pengukuhan IWO Soppeng serta Milad ke VI IWO yang akan di pusatkan di permandian air panas Lejja, Sabtu (25/08/2018).

Kadisbudpar Soppeng mengungkapkan bahwa kedatangan Ketum IWO dan rombongan merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi jajarannya dalam hal mempromosikan destinasi wisata yang ada di Soppeng.

” Kami mengapresiasi pengurus DPD IWO Soppeng dalam hal ini Ketua DPD Andi Mull Makmun Hasan yang telah membentuk kepengurusan di Soppeng yang akan dilantik di Kawasan wisata Lejja, ini sekaligus memperkenalkan destinasi destinasi wisata di yang ada di Soppeng, “ucapnya di sela sela kedatangan Jodhi Yudono dan kawan kawan.

Andi Unru menambahkan pihaknya merasa bangga akan kehadiran para wartawan wartawan yang tergabung di IWO dimana pemberitaan akan keindahan alam serta keelolan Kabupaten Soppeng akan semakin dikenal di seluruh pelosok Indonesia.

” Dengan adanya pemberitaan pemberitaan dari rekan rekan media yang ada di IWO, tentunya akan sangat memberikan kontribusi positif bagi wisatawan yang akan ke Soppeng bahwa Soppeng ini adalah Kabupaten yang elok dan menawan serta suguhan makanan khas yang tiada duanya, “imbuh Andi Unru bersemangat.

Sementara itu, Jodhi Yudono menyampaikan terima kasih atas pelayanan dan suguhan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Disbudpar.

” Terima kasih Pak Kadis, ini akan kita sampaikan ke masyarakat pembaca bahwa Soppeng merupakan Kabupaten yang sejuk, indah dan sangat layak untuk di kunjungi, saya baru kali ini ke Soppeng dan di sepanjang perjalanan tadi dapat melihat betapa Soppeng ini dikaruniai alam yang elok di pandang, ” ucap Jodhi.

Di tempat yang sama, Andi Mull Makmun Hasan sebagai Ketua IWO Soppeng mengajak seluruh warga Soppeng untuk bersama sama menghadiri pelantikan serta Milad IWO di Permandian air panas Lejja.

” Kami mengajak masyarakat Soppeng untuk bersama sama memeriahkan pelantikan dan Milad IWO yang ke-6, IWO Soppeng adalah milik segenap warga Soppeng dimana kami hadir sebagai pewarta online yang senantiasa akan memberikan pemberitaan yang akurat, padat dan jauh dari hoax, kita hadir sebagai penyeimbang di Kabupaten Soppeng,” 
Bagikan:

Komentar