|
Menu Close Menu

Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu di Sinjai Tengah

Rabu, 15 Agustus 2018 | 22.18 WIB
bacaPOL.com Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, M.H menyempatkan waktunya kembali mengunjungi warga kurang mampu setelah melepas lomba lari 10 KM dikecamatan sinjai tengah. (15-08-2018)

Kapolres sinjai mengunjungi warga kurang mampu didusun kaleleng, desa saotengnga, kec. sinjai tengah, didampingi kapolsek sinjai tengah Akp Sunyoto S.Sos dan kepala desa saotengnga Anshar Arif.

Adapun warga kurang mampu yang dikunjungi Kapolres Sinjai diantaranya lel. Coppo, umur (66) tahun pek tani, yang mengalami cacat fisik sehingga tidak mampu mencari nafkah secara maksimal, perempuan Mimang, umur (80) tahun, pek. tidak ada, yang mengalami sakit dan hanya tinggal berdua dengan anak perempuanya, dan perempuan Puttiri, umur (75) tahun, pek. tidak ada yang bersangkutan tidak memiliki suami dan tinggal bersama dengan saudara laki-lakinya yang mengalami gangguan jiwa.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih berupa uang tunai sebagai wujud kepedulian sesama yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Kapolres Sinjai, Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H menyampaikan bahwa pemberian bantuan memang sudah menjadi kegiatan rutinnya untuk membatu keluarga yang kurang mampu, yang merupakan bentuk kepedulian Kepolisian terhadap warga, terlibih kepada orang yang betul-betul membutuhkan bantuan, mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan sedikit bisa meringankan beban ke dua warga tersebut dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya.
Bagikan:

Komentar