|
Menu Close Menu

Kapolres Jepara Apresiasi Kinerja Seluruh Anggota Polsek Welahan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 13.32 WIB
bacaPOL.com Jepara - Selasa 14 Agustus 2018 pukul 08.00 Wib, ada yang berbeda dari rutinitas apel pagi di Polsek Welahan, untuk kali ini seluruh anggota polsek welahan menerima kehormatan karena apel pagi dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Jepara AKBP YUDIANTO ADHI NUGROHO, S.IK.

Ini merupakan suatu bentuk apresiasi dari Kapolres Jepara terhadap perjuangan dan pengorbanan untuk mensukseskan pembangunan Mapolsek Welahan, dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa bangga kepada seluruh anggota polsek welahan, ini merupakan bukti bahwa masyarakat sayang dan cinta kepada polisi terutama polsek welahan, bagaimana masyarakat dengan tulus dan ikhlas memberikan harta benda, tenaga, serta fikiranya untuk membangun kantor polisi, ini merupaka wujut dari pelayanan anggota polsek welahan yang profesional, modern dan terpercaya, tentunya sangat membanggakan bagi Polri.

Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Welahan, AKP RISMANTO, S.H. M.H. bahwa semua ini juga bentuk dari karakter leadership yang kuat, sehingga dapat menjadikan seluruh anggota polsek welahan kompak solid untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik, sehingga masyarakat sayang dan cinta terhadap POLRI serta tulus dan ikhlas membangunkan kantor yang sangat megah Se-Polda Jawa Tengah, tutupnya. 

Setelah Apel Pagi selesai dilanjutkan foto bersama dan menikmati hidangan sarapan pagi bersama-sama, dengan ini anggota polsek welahan diharapkan dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sebagai wujut rasa terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan.
Bagikan:

Komentar