|
Menu Close Menu

IWO Kab. Soppeng Dilantik, Jodi Yudono : Bukan Hanya Infrastruktur Saja Yang Ditingkatkan Namun SDM Juga

Minggu, 26 Agustus 2018 | 12.02 WIB
bacaPOL.com Soppeng - Pelantikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah Kabupaten Soppeng, dilaksanakan di Permandian air panas Lejja, Sabtu 25/08/2018, berjalan dengan meriah dan sukses dimana turut disaksikan ratusan pengunjung yang sedang berwisata di Air Panas Lejja.

Acara ini di hadiri langsung oleh ketua DPP Iwo Jodi Yudono, Wakil Sekjen, ketua DPW IWO Provinsi Sulsel Zulkifli Tahir beserta rombongan DPW dan beberapa DPD IWO.

Selain di hadiri para unsur pimpinan IWO, juga di hadiri oleh Bupati Soppeng yang di wakili Kadiskominfo Drs. Fitratuddin dan perwakilan OPD lingkup Pemkab Soppeng.

Ketua DPP IWO Jodi Yudono berharap pemerintah daerah tidak fokus pada pembangunan Insfrastruktur tapi juga harus memperhatikan peningkatan Sumber Daya Manusia. Dia juga berharap para anggota IWO bisa menjadi motor penggerak pembangunan.

“Tidak hanya infrastruktur yang dibangun, SDM juga harus di tingkatkan dan membuka peluang kerja sama dengan berbagai pihak” sebut Jodhi yang merupakan editor kompas.com tersebut.

Sambutan Bupati yang di bacakan oleh Kadiskominfo, Bupati Andi Kaswadi berharap anggota IWO lebih meningkatkan kualitas SDM, guna menghindari berita Hoax (Palsu).

Pemkab Soppeng selalu terbuka untuk menerima konfirmasi dari seluruh awak media terkait informasi seputar Pemkab Soppeng.

Andi Mull Makmun Hasan yang dilantik sebagai Ketua IWO dalam sambutannya mengatakan IWO Soppeng akan menjadi pengontrol pembangunan yang di lakukan pemerintah daerah.

” Merupakan suatu amanah yang dijalankan dalam memajukan IWO sehingga IWO melekat di hati masyarakat. Terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, dan Pemda Soppeng yang amat perhatian dengan IWO” tegasnya
Bagikan:

Komentar