|
Menu Close Menu

Gudep SD 16 Unggulan Pinrang Wakili Sulsel Ke Malang, Jawa Timur.

Minggu, 05 Agustus 2018 | 11.28 WIB
bacaPOL.com Pinrang – Kabupaten Pinrang kembali berhasil mengharumkan nama di mata masyarakatnya. Dalam hal ini dengan berhasilnya salah satu sekolah Tingkat Dasar di Kabupaten Pinrang yang mewakili Provinsi sulsel ke Malang Jawa Timur pada kegiatan kontingen Gerakan Pramuka.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang dalam hal ini Kepala Dinas Dikbud Pinrang yang di wakili oleh Kabid Dikdas Mudzakkir, S. Pd., M. Pd di Halaman Sekolah SD 16 Pinrang Melepas Rombongan kontingen lomba Gudep unggul dan penggalan ceria gerakan Pramuka menuju Malang, Jawa Timur. Sabtu, 04 Agustus 2018.

“Dengan ucapan Bismillahir Rahmanir Rohim, atas nama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Saya melepas kontingen lomba Gudep unggul dan penggalan ceria gerakan Pramuka menuju Malang, Jawa Timur karena Allah SWT". Ucap Muzakkir.

Dalam Acara pelepasan Gudep SDN 16 Pinrang sebagai kontingen lomba gudep unggul & penggalan ceria Gerakan Pramuka ini, Kabid Dikdas Dinas Pendikan Kabupaten Pinrang Mudzakkir mengatakan bahwa Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pinrang mendoakan agar Tim Gudep-Gudep SDN unggulan 16 bersama rombongan sehat wal Afiat dalam lindungan Allah SWT. Semoga selamat pergi dan pulang.

Tambahnya, Selain itu, pemerintah dan masyarakat juga menghendaki agar Tim ini sukses berprestasi di tingkat nasional sehingga mengangkat nama baik Sulsel, khusunya Kabupaten Pinrang

Mudzakkir tampak memberikan semangat kepada anggota kontigen dalam acara pelepasan ini. " Jayalah Pramuka Lasinrang.., semoga membawa nama harum Kabupaten Pinrang di Tingkat Nasional…”, ujar Kabid Dikdas

Menurut Muzakkir, rombongan yang beranggotakan 21 orang ini telah di berikan bantuan atas nama Kadis Dikbud kepada Kambigus Hj. Fatimah yang di ikuti oleh pendamping dari Kwarcab Pinrang Baharman, Sekretaris Kwarcab dan Pengawas Watang Sawitto Muhammade serta orang tua siswa sebanyak 21 orang yang akan berangkat ke malang pada hari Senin Pagi, 06 Agustus 2018. (SMpin).
Bagikan:

Komentar