|
Menu Close Menu

Di Sela Pembukaan Porseni HUT RI, Bupati Pinrang Galang Dompet Peduli Untuk Korban Gempa di Lombok

Rabu, 08 Agustus 2018 | 19.52 WIB
bacaPOL.com Pinrang - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018, Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang membuka Kegiatan Porseni di Lapangan Upacara Kantor Pemda Pinrang Jl. Bintang Kelurahan Macorawlie Kecamatan Watang sawitto Kabupaten Pinrang. Selasa, 07 Agustus 2018.

Upacara Pembukaan Porseni Dalam Rangkat HUT RI Ke -73 Tahun 2018 mengangkat tema Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Dukung Gerakan Nasional dengan Prinsip "KERJA KITA PRESTASI BANGSA".

Kegiatan pembukaan Porseni yang lanjutkan dengan acara devile, Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi membuka dompet peduli kepada para peserta untuk korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pinrang, Mursen yang di temui di sela kegiatan membenarkan adanya penggalangan dana untuk korban bencana Alam di Lombok Provinsi NTB.

“Benar, tadi Pak Bupati buka Porseni, dalam kesempatan itu beliau minta kesediaan peserta untuk membantu korban gempa,” ujar Mursen.

Lanjut Mursen, bahwa uang yang terkumpul pada kegiatan ini dari partisipasi peserta porseni mencapai sekitar Rp. 18 juta, selanjutnya donasi tersebut di serahkan Bupati kepada korban gempa melalui Bank BPD Pinrang. (SMpin)
Bagikan:

Komentar