|
Menu Close Menu

Menjelang Praporda 2018, Bupati : Sampaikan Keluhan dan Kebutuhan Kalian Saya Akan Segera Carikan Solusi Cepat

Selasa, 24 Juli 2018 | 21.33 WIB
bacaPOL.com Soppeng - Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE meminta langsung kepada para atlet untuk menyampaikan permasalahannya supaya nanti dapat bertanding dengan baik pada praporda bulan September 2018.

Hal itu disampaikan Bupati Soppeng saat bertatap muka dengan para atlet yang akan bertanding pada praporda di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng Jl. Salotungo Watansoppeng, Selasa 24-7-2018.

“kepada para atlet yang akan mengikuti pembekalan di training center (TC) supaya menyampaikan keluhan keluhan atau kendala yang dihadapi serta peralatan/ perlengkapan apa yang dibutuhkan” Tanya Kaswadi di depan peserta.

Dari 14 cabang olahraga yang akan bertanding, beberapa atlet mengeluhkan kurangnya perlengkapan untuk latihan dan tempat yang kurang memadai seperti atlet tennis meja yang selama ini bertanding di kantor PKK menganggap lokasi ini kurang tepat untuk latihan.

“untuk latihan tennis meja saya usulkan di gedung pertemuan saja, karena selain lokasinya yang stretegis juga dapat melakukan latihan pada malam hari karena adanya penerangan yang cukup” Himbau Kaswadi.

Selain itu Bupati Soppeng mengharapkan kepada seluruh pihak yang terkait supaya melaporkan segala permasalahan yang ditemui dilapangan supaya para atlet dapat berlatih dengan baik.

“alangkah jeleknya ketika para atlet sudah siap berlatih tapi sarana dan prasarananya tidak memadai yang tentunya berpengaruh pada tingkat kemempuan bertanding mereka” Jelasnya.

“saya berharap kepada yang menangani hal ini supaya memberi  perhatian penuh, mereka adalah para pejuang yang akan memperjuangkan nama baik daerah ini, maksimal dalam tiga hari semua permasalahan sudah ada di depan saya dan selanjutnya akan saya carikan solusi cepat” Tegasnya.

Kaswadi juga mengharapkan kepada seluruh atlet untuk berlatih dengan giat, penuh semangat dan jangan meremehkan kemampuan lawan yang akan dihadapi nanti.

turut hadir dalam acara ini Kadispora bersama jajarannya, para Pelatih dan seluruh atlet yang akan bertanding.
Bagikan:

Komentar