|
Menu Close Menu

Kapolres Sinjai Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 58 Tahun 2018.

Senin, 23 Juli 2018 | 17.48 WIB
bacaPOL.com Sinjai - Bertempat dihalaman kantor bupati sinjai, kelurahan alehanuae, kec. sinjai utara, kab. sinjai,  Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, M.H menghadiri upacara hari Bhakti Adhyaksa Ke- 58 tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Sinjai dengan tema "Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri".senin (23/07) 

Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Noer Adi, S.H., M.H, komandan upacara Hari Surahman, SH, MH kasi pidsus kejari sinjai dan perwira upacara kasi intel kejari sinjai.

Kegiatan yang dihadiri pula oleh bupati sinjai H. Sabirin Yahya, S. Sos, Sekdakab. Sinjai Drs. Akbar Mu'min, M.Si Dandim 1424 sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin S.Sos, kepala kantor kementrian agama sinjai Drs. Abd Hafid Talla, ketua pengadilan agama sinjai Sitti Rusia, S.Ag, M.H, ketua pengadilan negeri kab sinjai.
Abdullah Mahrus.S.H.,M.H
para asisten dan staf ahli bupati sinjai, para kabag Setdakab. sinjai, para staf dan jajaran Kejari sinjai, para pimpinan BUMN / BUMD sekab. sinjai, para camat dan undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut, kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Noer Adi, S.H.,M.H. 
sebagai Inspektur upacara membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia yang intinya bahwa :

- Kepada seluruh jajaran Adhyaksa mari kita berkomitmen menjaga konsistensi meningkatkan kinerja dan hubungan sinergitas, meningkatkan intensitas kegiatan dan produktifitas capaian untuk menunjukkan kehadiran kejaksaan secara aktual di tengah masyarakat setiap saat dibutuhkan.

- Mari kita memupuk tekad dan semangat meningkatkan dedikasi dan loyalitas, menghindarkan disparitas perlakuan dan pelayanan kepada semua pihak tanpa membuat perbedaan dan pelaksanaan penegakkan hukum agar tidak menìmbulkan kesalahpahaman.
Bagikan:

Komentar