|
Menu Close Menu

Kapolda Sulsel Sambut Langsung Kedatangan Presiden RI di Galaktika

Selasa, 03 Juli 2018 | 10.30 WIB

bacaPOL.com Maros - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menyambut langsung kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta Rombongan pada pukul 11.00 Wita yang bertempat di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Senin (02/07) Siang.

Pada saat penyambutan, Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Dan turut di hadiri pula oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Pangkoopsau II Marsda TNI Fajar Prasetyo, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Andi Heru Wahyudi, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, Komandan Lantamal VI Makassar Laksma TNI Dwi Sulaksono beserta Pejabat Utama TNI AD, AU dan AL.

Tidak lama berselang, Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Iriana meninggalkan Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin untuk melanjutkan proses boarding Helly menuju Kab. Pare-Pare, Kab. Sidrap dan Kab. Wajo.

Diketahui kedatangan  Presiden RI di wilayah hukum Polda Sulsel berencana akan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) di Sidrap, PLTB tersebut terletak di perbukitan Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap. Dimana PLTB ini pertama dan terbesar di Indonesia yang bakal menghasilkan listrik 75 mega watt.
Bagikan:

Komentar