|
Menu Close Menu

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono Kunker ke Kota Parepare

Senin, 09 Juli 2018 | 14.45 WIB
bacaPOL.com Parepare - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono hari ini melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah hukum Kota Pare Pare, Senin (09/07) Pagi.

Kapolda Sulsel berangkat dari Mapolda Sulsel menggunakan Heli Milik Polri pada pukul 07.00 Wita, Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di damping langsung oleh Ka SPN Batua Polda Sulsel beserta rombongan Polda Sulsel.

Kunker Kapolda Sulsel kali ini adalah dalam rangka meninjau langsung perkembangan situasi dan konsidi rangakaian Pilkada khususnya yang ada di Kota Pare Pare.

Dalam kegiatannya tampak dihadiri oleh Ratusan personel TNI Polri yang dimana kegiatannya di gelar di Aula Mapolres Pare Pare.

Dalam kegiatan tersebut Irjen Umar memberikan Arahan kepada seluruh peserta yang hadir, Dalam arahannya Irjen Umar mengungkapkan ucapan Terima Kasih kepada peronel TNI Polri atas kerjasama dan kekompakan dalam menjaga keamanan yang ada di Kota Pare Pare.

“Manusia hanya bisa berusaha yang terbaik namun Tuhan lah yang menentukan segalanya. Karena pada konsepnya apabila kita Baik ibadahnya maka baik pula amalannya dan Janganlah meletakkan Pangkat dan jabatan di hati namun letakkanlah ditangan” Ujarnya.

Kapolda juga mengingatkan akan bertindak tegas kepada pihak pihak yang ingin menganggu stabilitas keamanan, Hal ini dibuktikan dari beberapa orang yang telah ditangkap karena berusaha mengganggu kelancaran proses Pilkada di beberapa Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. 

Usai memberikan arahan, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu melanjutkan dengan sarapan bersama personel TNI Polri, Tampak terlihat keakraban yang terjalin antara Jendral berbintang dua bersama seorang personel TNI yang dimana saling bersuapan.
Bagikan:

Komentar