|
Menu Close Menu

HUT Bhayangkara, Polres Parepare Ziarah Makam Pahlawan

Kamis, 05 Juli 2018 | 11.58 WIB

bacaPOL.com Parepare - Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare melaksanakan ziarah dan tabur bunga dalam rangka  HUT Bhayangkara Ke -72, di taman makam pahlawan Paccekke, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu, 4 Juli.

Kapolres Parepare Akbp Pria Budi, mengatakan, selain ziarah di taman makam pahlawan, pihaknya juga melanjutkan upacara tabur bunga di Pelabuhan Cappa Ujung, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung. "Selain ziarah, kita juga lakukan tabur bunga di laut," ujarnya.
Tidak hanya itu, lanjut Pria, pihaknya juga menyempatkan mengirim doa terhadap korban insiden kapal tenggelam, KMP Lestari Maju, yang terjadi di perairan Selayar.
"Tidak lupa, kita kirimkan doa terhadap para korban KMP Lestari Maju. Semoga diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," katanya.

Selain itu Kata Pria Budi, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara. Dimana kata dia, puncaknya bakal dilaksanakan pada 11 Juli mendatang. "Apa yang kita lakukan ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara, mulai dari ziarah makam pahlawan, tabur bunga,mcdan mengirimkan doa kepada korban tenggelam," ujarnya.
Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Parepare Akbp Pria Budi, S.ik, MH, Dan Yon B Brimob Polda Sulsel Akbp Darminto, SH, Waka Polres Parepare Kompol Muh. Amir, S.Sos, M.Si, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira lainnya jajaran Polres Parepare, Personil Yon B Brimob Polda Sulsel, Personil Polres Parepare serta Bhayangkari Cabang Parepare.
Bagikan:

Komentar