|
Menu Close Menu

Ribuan Liter Miras Hasil Operasi Dimusnahkan Polisi

Rabu, 06 Juni 2018 | 12.26 WIB

bacaPOL.com Ponorogo – Polisi, TNI bersama sejumlah Forum Pimpinan Daerah, mulai dari perwakilan Pemkab, DPRD dan Kejaksaan melakukan pemusnahan miras di halaman kantor Pemkab Ponorogo.

1.005 liter miras yang dimusnahkan ini didapatkan dari operasi tumpas narkoba serta operasi pekat semeru 2018 yang dilaksanakan mulai April hingga bulan Juni 2018. Sementara kebanyakan miras yang disita merupakan miras jenis arak jowo yang sudah dioplos oleh pemiliknya.
‘’Rata rata miras yang kami sita ini merupakan miras jenis arak jowo yang didapat dari Bekonang, Jateng dan hendak dikirim ke Tulungagung melalui jalur Ponorogo,’’ kata Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant usai memusnahkan miras (6/6).

Sementara tahun ini jumlah penyitaan miras di Ponorogo mengalami penurunan dibanding tahun kemarin. Diduga selain banyaknya pabrik yang digerebek Polisi juga karena adanya jeratan bagi penjual maupun peminum miras.

‘’Sampai saat ini kita tetap melakukan penindakan, ini sudah berkurang peredaran miras karena adanya tindakan hukum dan kesadaran masyarakat,’’ jelas Kapolres.
Bagikan:

Komentar