|
Menu Close Menu

PENINGKATAN SINERGITAS TNI-POLRI DAN TOMAS, YON 721 MAKKASAU PINRANG ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA.

Rabu, 06 Juni 2018 | 09.25 WIB
bacaPOL.com Pinrang - Dalam membangun dan menigkatkan sinergitas TNI-POLRI DAN MASYARAKAT, Yon 721 Makkasau Kab. Pinrang mengadakan Buka puasa bersama di Mako 721 Makkasau, di Benteng kelurahan Benteng kecamatan Patampanua kab. Pinrang,(05/06/2018).

Kegiatan yang merupakan progran Kapolri dan Panglima TNI ini di tindak lanjuti oleh Jajaran Kepolisian bersama TNI dengan mengadakan Buka puasa bersama sebagai ajang silaturrahmi untuk bersama-sama dalam meningkatkan pelaksanaan tugas menciptakan situasi aman kedepan.

Kegiatan tersebut tampak sangat bersinergi dengan di hadirinya oleh para Babinsa, BKTM dan personil TNI-POLRI, Para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda kecamatan setempat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, telah di bawakan ceramah agama oleh Ustadz Mursalim Musu, S.Ag, M.Ag, dengan Tema"Melalui Peningkatan Kemampuan Komunikasi sosial, Kita wujudkan Aparat teritorial yang Profesional dalam rangka Pelaksanaan Tugas Pembinaan Teritorial di wilayah.

Ustad menuturkan bahwa dengan terjalingnya hubungan yang harmonis, negara kita akan aman. "Mari kita sama sama dalam melaksanakan tugas demi terciptanya situasi yang aman, dan kita bina masyarakat kita dengan memberikan contoh baik sesuai anjuran agama serta patuh dan taat hukum. Tuturnya. (SMpin)
Bagikan:

Komentar