|
Menu Close Menu

Manfaatkan Momen, Jurnalis Jeneponto Bagi Takjil Gratis di Jalan

Rabu, 13 Juni 2018 | 10.25 WIB

bacaPOL.com Jeneponto - Sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan, angggota Aliansi Jurnalis Jeneponto (AJJEN) menggelar kegiatan berbagi takjil gratis.

Kurang lebih 100 bungkus makanan takjil siap saji dibagikan Ajjen secara gratis kepada masyarakat umum yang kebetulan melintas di jalan poros lintas selatan,  di jalan Pahlawan - Sultan Hasanuddin, Selasa, (12/06/18).



Aksi sosial bagi-bagi takjil gratis itu sebagai bentuk kepedulian para pekerja media yang tergabung dari media cetak, online dan elektronik terhadap umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Jurnalis tvOne Andi Wahyudi mengatakan kepada Dheanmedia.com, kegiatan ini murni keinginan kawan kawan untuk berbagi dengan sesama.
Mereka menyisihkan sedikit dari gaji mereka untuk disumbangkan. 

Agar aksi sosial ini tidak salah sasaran, maka bungkusan takjil yang berisi makanan ringan dan minuman ringan tersebut dibagikan hanya kepada pengendara sepeda motor, mobil dan masyarakat di sekitar lokasi.

" Kegiatan ini merupakan murni keinginan teman teman wartawan Jeneponto untuk berbagi dengan sesama, kami kami menyisihkan sebagian dari hasil kerja kami untuk disumbangkan"kata Andi Wahyudi.

Ia berharap, makanan ringan ini berguna bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa dan masih di jalan hingga tidak bisa berbuka tepat waktu, untuk itu melalui momentum bulan Ramadhan ini, iapun ikut berbagi rejeki.

"Indahnya berbagi dibulan yang penuh berkah, semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah dan kegiatan yang dilakukan AJJEN ini murni dilakukan jurnalis tanpa bantuan dari dana sponsor lain. " jelas Andi Wahyudi.
Bagikan:

Komentar