|
Menu Close Menu

Lomba Desa Kabupaten Luwu Utara, Ini Pemenangnya

Senin, 04 Juni 2018 | 17.17 WIB

bacaPOL.com Luwu Utara - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan piala dan penghargaan Lomba Desa tingkat Kabupaten Luwu Utara untuk Tahun 2017 dan 2018.

Pemenang Lomba Desa untuk Tahun 2017,  Desa Tandung Kecamatan Sabbang menjadi pemenang disusul Desa Tokke Kecamatan dan Desa Mappedeceng Kecamatan masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Tahun 2018 Desa Dandang Kecamatan Sabbang yang menempati urutan pertama sedangkan untuk urutan kedua dan ketiga masing ditempati Desa Lara Kecamatan Baebunta dan Desa Pao Kecamatan Malangke Barat.

Dalam sambutannya, Indah Putri sampaikan perlombaan desa yang diselenggarakan Pemkab Luwu Utara merupakan sarana untuk memberikan motivasi kepada setiap desa untuk bisa lebih berkembang.

"Saya ucapkan apresiasi dan selamat untuk kita semua terutama yang sudah menjadi pemenang," ucap Indah Putri, Senin (4/6/2018) di Masamba.

Ia juga menyampaikan lomba desa yang diselenggarakan merupakan bentuk evaluasi secara keseluruhan kepada setiap desa baik secara fisik, ekonomi, dan ketahanan sosial budaya.

"Saya harapkan yang belum ikut lomba desa untuk tahun berikutnya dapat berpartisipasi dan yang sudah ikut ideanya harus terus berkembang dari hari ini," paparnya.
Bagikan:

Komentar