|
Menu Close Menu

Kegiatan Bupati Menyapa Di Kab. Soppeng Dihadiri Oleh Bupati dan Wakil Bupati Soppeng.

Minggu, 03 Juni 2018 | 20.02 WIB

bacaPOL.com Soppeng - Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH. MH menghadiri kegiatan Bupati Menyapa di jalan poros cabenge kelurahan macanre Kecamatan lilirilau Kabupaten Soppeng, Minggu 3 Juni  2018.

Camat lilirilau A.Agus dalam laporannya  menyampaikan terima kasih kedatangan bupati soppeng bersama rombongan atas kehadirannya pada kegiatan ini.

"Kehormatan atas kedatangannya di daerah kami" ungkapnya.

A.Agus menjelaskan bahwa Pembangunan di kecamatan lilirilau sudah berjalan lancar dan terus berkembang serta telah kami laksanakan Gerakan menanam pepaya kalifornia (Gempar) dapat ikon penghasil pepaya kalifornia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Soppeng dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bupati ini dapat Menyampaikan informasi pembangunan dan kami harapkan masukan dari masyarakat.

"Masih ada pembangunan yang belum dilaksanakan disebabkan adanya pertimbangan skala proritas yang lebih mendesak" jelasnya

"Kami berharap setiap pembangunan yang kami laksanakan, masyarakat bisa merasakan manfaatnya" tuturnya

"Kami juga Menyambut baik gerakan menanam pepaya kalifornia seperti gerakan menanam buah naga di kecamatan donri donri" kata kaswadi

Selain itu, lanjut kaswadi, bahwa Program mappadeceng dapat menyelesaikan persoalan persoalan masyarakat seperti peningkatan pelayanan kesehatan dan sektor lainnya.

Kaswadi menambahkan selain pelayanan kesehatan, Sektor pendidikan telah kami sediakan  8  milyar untuk masyarakat/pelajar yang ingin menuntut  ilmu yang setinggi tingginya.

Terkait Raskin, kaswadi mengungkapkan bahwa masih ada masyarakat yang dapat raskin padahal mereka tak layak mendapatkan raskin bahkan kami sudah buat lebel orang miskin tetapi masih tidak akurat bahkan masih ada penerima raskin memiliki mobil dan motor.

Demi pelayanan masyarakat kami menganggarkan 1,4 milyar untuk 5000 warga yang belum mendapatkan raskin dari pusat.

"Jangan ragu mengkritisi kami demi pembangunan dan pengembangan daerah yang kita cintai" lanjutnya.

Kaswadi bersyukur karena hampir visi misi yang disampaikan pada saat kampanye  hampir semuanya kami jalankan/selesaikan.

Terkait dengan permintaan masyarakat tentang pembangunan jalan yang belum dikerja, bupati menjelaskan bahwa semua program pembangunan jalan sudah diprogramkan secara skala prioritas dan sudah direncanakan dengan baik.

Turut hadir pimpinan Dprd Kab.Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Sekda Soppeng, Para asisten dan staf Ahli Setda, Kepala Skpd, para kepala bagian Setda, ketua dan wakil ketua dan wakil  TP-PKK soppeng,  para Camat se-kab.Soppeng, lurah/kades se kecamatan Lilirilau, direktur CV.lompulle,  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, majelis taklim.
Bagikan:

Komentar