|
Menu Close Menu

Kapolres Bojonegoro Sambang ke Rumah Mbah Sumiati, Nenek yang Hidup Sebatangkara

Selasa, 05 Juni 2018 | 13.11 WIB

bacaPOL.com Bojonegoro - Mbah Sumiati, Warga Jalan Sunan Kalijogo Desa Sukorejo RT 17/RW 08 Bojonegoro, pada Senin (04/06) pagi terlihat sumringah saat disambangi Kapolres Bojonegoro di kediamannya.

Seperti sudah tidak asing lagi dengan Korp baju coklat, Mbah Sumiati saat mengetahui rombongan dari Polres yang dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, langsung menyapa ketika rombongan tiba di gang jalan menuju rumahnya.

Sambil berjalan tertatih tatih menuju rumah karena usianya yang sudah senja, Mbah Sumiati yang pendengarannya sudah mulai menurun sempat menanyakan kabar anggota Sat Binmas yang hampir sering menyambanginya.
"Piye kabare nak,. Sehat kabeh to? (baca : Bagaimana kabarnya,. Sehat semua kan?)", ucap Mbah Sumiati

Sesampai di rumah, Mbah Sumiati mendapat bingkisan dan pemeriksaan kesehatan dari tim kesehatan yang dibawa oleh Kapolres. 

"Kita ajak tim kesehatan untuk memeriksa kondisi kesehatan, kita juga berikan vitamin untuk Mbah Sumiati," ucap Kapolres kepada kami yang turut meliput.

Sebelumnya pernah diberitakan bahwa Mbah Sumiati menghabiskan sisa hidupnya tanpa sanak saudara, beliau hidup sendirian di gubuk yang terbuat dari kayu dan untuk makan sehari hari mendapat bantuan dari warga sekitar. Saat ini, kondisi rumah Mbah Sumiati sudah bisa dibilang layak huni setelah warga serta FKPM (Forum Kemitraan Polri dan Masyarakat) Sukorejo membantu memperbaiki rumahnya.
Bagikan:

Komentar