|
Menu Close Menu

Jelang Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada Serentak Kapolres Gresik Silaturahmi Tokoh Agama

Rabu, 13 Juni 2018 | 23.30 WIB

bacaPOL.com Gresik - Ciptakan situasi aman dan kondusif jelang Lebaran Idul Fitri 1439 H serta pelaksanaan Pilkada Serentak 27 Juni mendatang. Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H., S.I.K., M.Si., bersama PJU Polres Gresik melakukan sambang silaturahmi Tokoh Agama ( Toga) di wilayah Manyar Kabupaten Gresik, Rabu (13/6/2018).

Dalam silaturahminya kali Kapolres Gresik mengunjungi Ketua Pengurus Majelis Dzikir Al- Wafaq Habib Ahmad Ismail Bin Abdullah Al-Islami Habsyi dan Pengasuh Pondok Pesantren Ushulul Hikmah Al- Ibrohim  KH Ali Wafak.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., meminta dukungan dan do’a kepada para tokoh agama agar dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1439 H serta pelaksanaan Pilkada 2018 berlangsung aman dan damai.

Peran serta para tokoh agama dilingkungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga kondusifitas, karena menurut Kapolres, masyarakat cenderung lebih memahami dan mentaati pesan yang disampaikan oleh para tokoh agama.

dalam sambangnya Kapolres meminta para tokoh agama di wilayah Manyar ini untuk menyampaikan tausiah yang menyejukkan umatnya, karena para tokoh agama cenderung mudah diterima oleh masyarakat dengan ilmu agamanya menjadi guru dilingkungan masyarakat.

“Dengan sinergitas yang kita jalin bersama tokoh agama dengan ikut sertaanya, kami berharap menjelang Pilkada serentak dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres.
Bagikan:

Komentar