|
Menu Close Menu

BUPATI BARRU MENGGELAR BUKA PUASA BERSAMA DI KEDIAMANNYA DI LATAPPARENG DESA AJAKKANG

Senin, 04 Juni 2018 | 10.20 WIB

bacaPOL.com Barru - Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh MSi menggelar buka puasa bersama di kediaman pribadinya di Latappareng Desa Ajakkang ,Kecamatan Soppeng Riaja,Minggu 3 Juni 2018.

Kegiatan yang penuh nuansa kekeluargaan ini dihadiri unsur forkopimda, Kepala SKPD,kepala Desa/Lurah, tokoh masyarakat serta warga sekitar.
Selain itu ratusan KaderPos Yandu, kader PPKBD(Pembantu pembina Keluarga Berencana Desa) dan Sub PPKBD se Kabupaten Barru juga hadir dalam acara buka puasa tersebut.
Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Barru,drg.Hj.Hasnah Syam Suardi MARS.

 Bupati Barru menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang menghadiri buka puasa bersama yang ia gelar di kediamannya.Dikatakan Kegiatan buka puasa bersama ini, semata-mata untuk meningkatkan kebersamaan serta merekatkan silaturahim antar warga begitu pula antar sesama kader baik Kader Pos Yandu,maupun kader PPKBD.

Kepada seluruh kader,Suardi Saleh tak lupa juga menyampaikan ucapan terimakasih dimana para kader ini telah bekerja secara ikhlas dan berharap agar koordinasi dalam memberikan pelayanan senantiasa selalu ditingkatkan

Pada kesempatan itu Suardi Saleh menyerahkan bantuan berupa baju untuk seluruh kader pos Yandu dan insentif kepada PPKBD serta sub PPKBD. (RZBar)
Bagikan:

Komentar