|
Menu Close Menu

ANEKA LOMBA RAMADHAN POLRES LUWU GELAR LOMBA DA’I CILIK

Sabtu, 02 Juni 2018 | 23.51 WIB
     

bacaPOL.com Luwu - Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke72 Tahun 2018 dan Bulan Suci Ramdhan 1439 H Polres Luwu Menggelar Aneka Lomba Ramadhan.

Salah Satu Kegiatan yang dilaksanakan yaitu Lomba Dai Cilik dengan Tema Lalu Lintas dan Narkoba, Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Polres Luwu. Sabtu (2/6/18)

” Kegiatan Ini dilaksanakan Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 dan Bulan Suci Ramdhan 1439 H, serta menanamkan Cinta tertib Berlalu Lintas dan dan dampak dari penyalahgunaan Narkoba terhadap Generasi Penerus Bangsa” ungkap Kasat Lantas Polres Luwu

Giat Lomba diikuti oleh Anak Usia 7 s.d 12 tahun pemenang lomba Da’i Cilik ini antara lain Juara I Khudzil Afwa Lilbaasith,  Juara II Firkhatun Najiah dan juara III De Syatir Al manan,  juara lomba mendapatkan hadiah berupa tropi Piagan serta uang pembinaan

Kasat Lantas Polres Luwu AKP MUHAMMADI MUHTARI. SH. S.Ik selaku ketua panita aneka lomba ramdahan Polres Luwu menambahkan Masih Banyak Kegiatan Yang akan dilaksanakan Polres Luwu dan Polsek Jajaran tanggal 6 Juni Nanti polres menggelar Lomba Aneka Menu Takjil.
Bagikan:

Komentar