|
Menu Close Menu

Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si bersama Anggota Forkopimda menerima kunjungan (PLt) Gubernur SulSel DR Soni Sumarsono M.DM bersama rombongan.

Selasa, 08 Mei 2018 | 22.34 WIB

bacaPOL.com Soppeng - Plt Gubernur Sulsel ini dalam jumpa pers mengatakan kabupaten soppeng menurut pandangan geografis adalah daerah yang sangat produktif dengan suasana kemanan yang sangat kondusif serta kejahatan hampir tak ada kecuali kasus narkoba. 

"Soppeng ini aman, nyaman, adem dan rukun dengan tingkat persaudaraan yang sangat erat" ungkapnya.
Soni mengajak masyarakat supaya menjaga tetap kondusif dan menjadi model pilkada terbaik secara nasional.

"Kita ingin mewujudkan Pilkada ini sebagai pesta demokrasi yang menggembirakan bukan pesta demokrasi yang menakutkan itulah yang menjadi misi saya dalam silaturrahmi perjalanan dari Maros, Pangkep kemudian Soppeng dan Wajo" jelasnya 
Berkaitan dengan dukungan Selfi di liga dangdut Indosiar, maka Menurut Soni yang diwawancarai di Rumah Jabatan Bupati Soppeng oleh sejumlah media, Dirinya sudah menginstruksikan kepada seluruh SKPD dan Bupati untuk mendukung Selfi di Liga Dangdut Indosiar. " 

"Instruksinya  saya lakukan melalui group group WA , Ini sudah saya lakukan beberapa waktu lalu, setelah ada sms dari ibunya yang meminta dukungan kepada anaknya"tuturnya

Ditanya tentang surat edaran, Soni menjelaskan dia sengaja  tidak memberikan instruksi ini melalui edaran karena tidak pas secara etika. 

 Sebagai bukti dukungannya, Soni Sumarsono kemudian membuat testimoni dan menghimbau kepada seluruh warga SulSel untuk mendukung Selfi hingga menjadi Juara dan mengharumkan nama Sulawesi Selatan.

Turut dalam rombongan ini diantaranya Kadis Kesehatan propinsi Suksel dr.Rahmat Latif, Kadis Pu, Kepala Biro umum, Kepala Biro Humas dan Protokol.

Turut hadir dalam penerimaan Asisten dan staf ahli setda, kepala SKPD, Para Kepala Bagian Setda, dan Para Camat .
Bagikan:

Komentar