|
Menu Close Menu

POLSEK TAMBORA PENGAMANAN VIHARA VIHARA YG MERAYAKAN HARI RAYA WAISAK TAHUN 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 22.05 WIB

bacaPOL.com Jakarta Barat - Dalam upaya menjamin keamanan dan ketertiban setiap Vihara yg  melaksanakan giat sembahyangan dlm rangka Perayaan Waisak TH 2018, di wilayah hukum Polsek Tambora polres Metro Jakarta Barat. 

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH, atas perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Sik, untuk dapat menciptakan rasa aman pada lokasi2 vihara maupun jamaah yang melaksankan kegiatan keagamaan memperingati Hari Waisak Th. 2018 di wilayah jakarta barat serta khususnya Tambora. 

Selanjutnya Kapolsek memerintahkan waka Polsek Akp Kasranto,SE dan anggota polsek Tambora yang tersprint dalam pengamanan lokasi2 vihara yang ada di Tambora, Pada Selasa Pagi (29/05/2018). 

Ada sekitar 4 lokasi vihara yng menjadi obyek pengamanan Vihara DEWI SAMUDRA terletak Jl.Bandengan selatan no.30 rt01/03 kel.Pekojan di pekirakan di hadiri 250 umat, Vihara KIU LUE TONG di JL.TSS Raya rt 08/01 kel.Duri selatan hadir lebih kuarang 200 umat, kemudian Vihara NANA DASANA lokasi Jl.Krendang selatan rt01/07 kel.Duri utara,  Skitar 200 umat dan terahkir Vihara YASODARA di Jl.Krendang raya rt08/01 kel.krendang" demikian di jelaskan Oleh Kapolsek Tambora. 

"Kami polsek tambora berkordinasi baik dengan penangung jawab vihara dan melibatkan potensi pengamanan masyarakat sekiatar, linmas para pemuda, Rt juga Rw. Dan berharap agar di tiap lokasi vihara tersebut tetap aman dan kondusif serta masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan dapat berlangsung tertib aman lancar serta kondusif sesuai harapan Kapolrer Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Sik." Tutup Kapolsek Tambora.
Bagikan:

Komentar