|
Menu Close Menu

Patroli Gabungan Polsek Cengkareng

Selasa, 29 Mei 2018 | 23.44 WIB

bacaPOL.com Jakarta Barat - Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan dan pemantauan kegiatan masyarakat sekaligus antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Jalan Outer Ring Road Rw.003 Kelurahan Rawa Buaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Selasa (29/05/2018) 01.00 Wib.

Lokasi tersebut pada tahun-tahun sebelumnya sering dijadikan tempat berkumpul oleh anak-anak remaja, untuk nongkrong dan menunggu waktu sahur, untuk itu kami antisipasi supaya tidak terjadi gesekan ataupun tawuran,  tutur Perwira Pengawas Ipda H Munadi .

Dalam Patroli tersebut Pawas juga mengerahkan jajaran Citra Bhayangkara wilayah Rawa Buaya, yang sebagian besar mengenal anak-anak remaja yang sering nongkrong ditempat tersebut sehingga memudahkan untuk memberikan saran kepada mereka untuk pulang ke rumah masing-masing guna menghindari dan mencegah terjadi perkelahian antar pemuda.

Kegiatan patroli kewilayahan tersebut sesuai atensi dan perintah dari pimpinan khususnya Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri Amnas, S.H, M.H .
Bagikan:

Komentar